Polsek Batu Ampar Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Ridho Ilahi



*Kamis, 10.oktober 2024*

Batamnews88 - Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno .S.H,S.I.K,M.M beserta seluruh jajaran menggelar doa bersama dengan lebih kurang 25 orang anak Panti Asuhan Ridho Ilahi di Polsek Batu. Kamis, (10/10).


Dalam acara, Kapolsek didampingi Waka Polsek Iptu Zulhendra, dan Kanit Binmas Ipda Heriyandra, serta Kanit Res Polsek Batu Ampar Ipda M. Alvin.


Doa bersama ini merupakan kegiatan rutinan yang bertujuan agar Seluruh Anggota Polsek Batu Ampar mendapatkan keberkahan dalam menjalani tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.


"Kegiatan ini merupakan program cooling system dalam menjaga kondusifitas ditengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Batu menjelang Pemilukada 2024 mendatang," ujar Kapolsek usai kegiatan.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan jajaran Bhabinkamtibmas agar berperan penting dengan memperkuat dialog bersama tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, serta memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan selama proses demokrasi. 


Kemudian, Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan doa bersama ini bertujuan agar setiap anggota dalam menjalankan tugas dan fungsinya mendapatkan keberkahan.


"Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Pemilukada Serentak 2024 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar dapat berlangsung secara aman, damai, dan lancar, demi terwujudnya pemimpin yang membawa kemajuan bagi daerah," tutup Kapolsek.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan santunan kepada 25 Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ridho Ilahi.

(HadiGus)

Posting Komentar

0 Komentar