JUM'AT CURHAT BERSAMA KAPOLRESTA TANJUNGPINANG KOMBESPOL POL. BUDI SENTOSA., SH., S.I.K., MH DENGAN TEMA CURHAT AMAN DAN NYAMAN TERKAIT TINDAK PIDANA, PUNGLI DAN GANGGUAN KAMTIBMAS LAINNYA


Batamnews88 - Pada hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2024 pukul 10.00 Wib bertempat di  kedai kopi laut jaya jl. Plantar 2 kota Tanjungpinang  telah dilaksanakan Jumat curhat bersama Kapolresta Tanjungpinang 

Kombespol Pol. Budi Sentosa., SH., S.I.K., MH dengan tema Curhat Aman dan Nyaman Terkait Tindak Pidana,Pungli dan Gangguan Kamtibmas Lainnya dengan Kapolresta Tanjungpinang. Kegiatan dipimpin oleh P.S Kapolsek Tanjungpinang Kota  Iptu Missyamsu Alson.

Hadir di acara tersebut, Kapolresta Polresta Tanjungpinang Kombes Pol Budi Santosa, S.H, S.Ik,, PJU Polresta Tanjungpinang,  Danramil 01 Kota Tanjungpinang  Kapten Inf Herwansyah Putra, Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Missyamsu Alson,  Camat Tanjungpinang kota bpk Ridwan budo, Ketua Ranting Bhayangkari Tanjungpinang kota Ny. Marni Alson, Lurah se Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Bhabinkamtibmas Se- Kecamatan Tanjungpinang kota dan Babinsa se Kecamatan Tanjungpinang kota.Babinpotmar kecamatan Tanjungpinang kota Ketua RT/RW kelurahan Tanjungpinang kota diwakili sdr. DianPara buruh dan penambang boat ± 50 orang 

Ada pun kegiatan tersebut :

1. Pembukaan MC.

2. Pembacaan Doa.

3. Kata Sambutan oleh Kapolsek Tanjungpinang kota  


a. Terimakasih kepada Tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat curhat bersama Kapolresta Tanjungpinang dengan "tema Curhat Aman dan Nyaman terkait Tindak Pidana, Pungli dan Gangguan Kamtibmas Lainnya".


b. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar kami mengetahui keluhan masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Kota atas Tindak Pidana, Pungli dan Gangguan Kamtibmas Lainnya. 


c. Kami berharap kegiatan Jumat curhat bersama Kapolresta Tanjungpinang dapat menjalin Silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat.


4. Kata Sambutan sambutan Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Pol. Budi Sentosa., SH., S.I.K., MH 


a). Ucapan terimakasih kepada seluruh perwakilan warga masyarakat yang telah menyempatkan diri hadir pada kesempatan kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polresta Tanjungpinang yang pelaksanaannya di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota.


b). Maksud dan tujuan kami bersilaturahmi tatap muka dengan Masyarakat pada kesempatan kali ini adalah bisa ketemu langsung ngobrol bareng dengan bapak ibu sekalian tidak dalam situasi informal namun sangat bermanfaat dan dapat dirasakan.


c). Kami datang kesini bertatap muka untuk bersilaturahmi kepada masyarakat langsung agar bisa sharing dan bertatap muka guna menciptakan suasana Kamtibmas yg kondusif aman dan tentram.


d). Keanekaragaman di wilayah kecamatan Tanjungpinang kota ini sangat majemuk sehingga kita perlu memelihara nya dalam kebhinekaan sehingga suasana aman tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. 


e). Saat ini kita di wilayah tanjungpinang ini sedang melaksanakan pesta demokrasi pilkada untuk itu kita harus menghindari berita hoax dan gangguan Kamtibmas sehingga situasi aman sekarang ini tetap terjaga tanpa ada kejadian yang tidak di ingin kan.


f). Pada kesempatan ini saya baru di kota Tanjungpinang ini mohon kita semua menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita ini dan jika ada permasalahan mohon di selesaikan dengan cepat dan tepat.


5. Sesi tanya jawab 

        NIHIL


   6. Pembagian Bansos kepada Masyarakat.


   7. Foto Bersama.


   8. Penutup MC.


Sekira pukul 11.00 wib kegiatan selesai dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.


*Catatan*

1. Dilaksanakan kegiatan Jumat curhat oleh Kapolresta Tanjungpinang dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat sehingga terwujudnya hubungan humanis antara polri dan masyarakat.

2. Terjalinnya komunikasi , koordinasi dan kolaborasi serta silaturahmi antara polri dan masyarakat agar mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar