Wujud Kepedulian, Danpos Concong, Mengantarkan Bayi kembar 3 yang dievakuasi ke RSUD Tembilahan

 


Batamnews88 - Anggota Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr, Kodim 0314/Inhil, Serma Suhaidi menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk anak bayi warga binaan yang sakit, yang lahir pada tanggal 21 Agustus kemaren,  Senin 16/09/24 malam.


Serma Suhaidi menyampaikan keprihatinannya atas sakit bayi tersebut, kehadiran Serma Suhaidi bersama kepala Desa Panglima Raja Bpk. Haliar dan Ketua IKMR Kec. Concong Bpk. Aci, sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi agar tetap semangat dalam merawat bayi yang kembar 3.

“Saya selaku Danpos Concong, yang langsung ikut mengantarkan kepelabuhan untuk dievakusi ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar keluarga senantiasa tetap semangat untuk kesembuhannya, bayi tersebut,  tutur Serma Suhaidi.

“Karena tentunya sebagai aparatur teritorial kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat kepada orang tua bayi tersebut, diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Danpos untuk datang kepuskesmas dan ikut mengantarkan kepelabuhan

“Trima kasih Bapak Danpos Pak Kades Panglima Raja, Ketua IKMR masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku Orang Tua  mengucapkan ribuan terima kasih.

Semoga Anak  kami segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do’a yang dipanjatkan”, tutur dari keluarga.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar