Kegiatan Jumat curhat Polsek Batu Ampar bersama warga Sei tering melcem kel.tanjung Sengkuang

*Jumat, 20. September 2024* 

Polsek batu ampar Polresta Barelang -   Dalam rangka mendukung program PRESISI POLRI melalui kegiatan Jum’at Curhat, Kepolisian Sektor Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga/masyarakat Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam, pada  Pukul.10.00 wib Jum’at (20/09/2024). 


Bertempat di tering raya RT 01 RW 018 kel.tanjung Sengkuang kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas Ipda Heriyandra  , Aiptu Thohir Bhabin Kel seraya,Aipda Rio Bhabin kel.sei jodoh seluruh anggota bhabinkamtibmas jajaran Polsek batu ampar beserta perangkat RT RW /01/018/ tering raya.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes POLRI ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima/menampung curhat masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah kec.batu ampar dan tugas" anggota polri dilapangan termasuk untuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan lingkungan masyarakat.


 Kapolresta Barelang Kombes Pol. H. Ompusunggu.S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K.M.M menyampaikan Program-program Kapolresta Barelang berharap dukungan berkerja sama dan partisipasi aktif dengan masyarakat khususnya Kec.Batu ampar dalam rangka terciptanya keamanan situasi Kamtibmas kondusif dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, nyaman ” terang Kapolsek.


Kanit Binmas  menyampaikan  kami Polsek batu ampar meminta kerjasamanya komunikasi /berkoordinasi yang aktif bersama warga/masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di setiap kelurahan kecamatan batu ampar ini, baik bpk ibu silahkan kalau ada  saran/ masukkan , sampaikan.


Adapun Warga/masyarakat menyampaikan masukan/saran situasi kamtibmas, Bpk Abu Salim selaku ketua Rt 01 tering raya meminta kepada Polsek batu ampar untuk patroli pada malam hari/ siang hari, guna mencegah gangguan gangguan Kamtibmas di lingkungan kami.


Bhabinkamtibmas tanjung Sengkuang Bripka Iwan menanggapi /menjawab,

Terima kasih kepada bpk/ ibu telah memberikan masukan/saran kepada kami Polsek batu ampar dan saya selaku Bhabinkamtibmas tanjung Sengkuang untuk itu kami dari Polsek batu ampar terus berupaya untuk meningkatkan Patroli mobil Batara biru dan juga sambang  Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan kecamatan Batu ampar ini  ,baik malam hari maupun siang hari ,agar terjalin komunikasi /berkoordinasi dan bekerjasama untuk terciptanya situasi aman kondusif di lingkungan bpk ibu .


  Dan kami Polsek batu ampar juga menyampaikan agar warga untuk terus mengaktifkan program program siskamling di wilayah masing masing guna mengantisipasi aksi kejahatan /gangguan Kamtibmas di malam hari maupun siang hari di setiap RT/RW lingkungan warga / masyarakat.


  Personil Bhabinkamtibmas  , berpesan Kamtibmas mari bersama sama kita semua untuk selalu menjaga situasi kondusif, dan menjelang  PILKADA 2024  DAMAI  KOTA BATAM, saling menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi berita" hoax dan bijaklah dalam bermedia sosial,  untuk itu marilah kita bersama sama menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif ,kec batu ampar.

.kami Polsek batu ampar juga terus menghimbau berpesan jika melihat maupun mendengar sesuatu persoalan, kejadian atau gangguan Kamtibmas di lingkungan bpk ibu silahkan laporkan ke Bhabinkamtibmas yang ada di lapangan ataupun  langsung kekantor kami Polsek batu ampar, jalan kuda Laut no 111 ,tutup bhabinkamtibmas.


Dan Acara ditutup dengan pembagian bansos untuk warga, sesi Poto bersama tanda kebersamaan, silaturahmi Polsek batu ampar dan masyarakat di kelurahan Tanjung Sengkuang Kegiatan selesai.

(HadiGus)

Posting Komentar

0 Komentar