Kegiatan Jumat curhat Polsek Batu Ampar bersama Masyarakat Di Nagoya garden seraya kecamatan Batu Ampar

*Jumat, 06. September 2024* 

Batamnews88//Polsek batu ampar Polresta Barelang -   Dalam rangka mendukung program PRESISI POLRI melalui kegiatan Jum’at Curhat, Kepolisian Sektor Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga  Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam, pada  Pukul.10.00 wib Jum’at (06/09/2024). 


Bertempat di Nagoya garden RT 04 RW 03 kel.seraya kegiatan ini dihadiri oleh ,Waka Polsek batu ampar Akp Martias .S.H , Kanit Binmas Ipda Heryandra Seluruh Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek batu ampar beserta perangkat RT RW /04/03 seraya.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes POLRI ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima/menampung curhat masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah kec.batu ampar dan tugas" anggota polri dilapangan termasuk untuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan lingkungan masyarakat.


 Kapolresta Barelang Kombes Pol. H. Ompusunggu.S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K.M.M menyampaikan Program-program Kapolresta Barelang berharap dukungan berkerja sama dan partisipasi aktif dengan masyarakat khususnya Kec.Batu ampar dalam rangka terciptanya keamanan , situasi Kamtibmas kondusif dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, nyaman ” ucap Kapolsek.


Dalam sambutan Waka Polsek Akp Martias.S.H menyampaikan  kami Polsek batu ampar untuk meminta kerjasamanya berkomunikasi /berkoordinasi yang aktif bersama warga/masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di kec.batu ampar ini, baik bpk ibu silahkan kalau ada  saran/ masukkan , sampaikan.


Adapun Warga/masyarakat menyampaikan masukan/saran situasi kamtibmas, Bpk Iskandar Rasyid selaku ketua Rw 04 RW 03 seraya, meminta kepada Polsek batu ampar untuk sering patroli pada malam hari/ siang hari di lingkungan Rw 03 guna mencegah gangguan gangguan Kamtibmas di lingkungan kami.


Waka Polsek Akp Martias langsung menanggapi /menjawab,

Terima kasih kepada bpk/ ibu telah memberikan masukan/saran kepada kami, baik kami Polsek batu ampar terus berupaya untuk meningkatkan Patroli mobil Batara biru dan juga sambang personil Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan kecamatan Batu ampar ini  ,baik malam hari maupun siang hari ,agar bisa berkomunikasi /berkoordinasi dan bekerjasama untuk terciptanya situasi aman kondusif di lingkungan bpk ibu .


 Waka Polsek batu ampar menyampaikan agar warga untuk mengaktifkan kembali program program siskamling di wilayah masing masing guna mengantisipasi aksi kejahatan /gangguan Kamtibmas di malam hari maupun siang hari di setiap RT/RW lingkungan warga / masyarakat.


Waka Polsek batu ampar Akp Martias, sebelum menutup kegiatan,berpesan Kamtibmas mari bersama sama kita semua untuk selalu menjaga Kamtibmas kondusif , dan mensukseskan PILKADA SERENTAK pada tanggal 27 November 2024 dengan Damai, menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi berita hoax dan bijak dalam bermedia sosial,  untuk itu marilah kita bersama sama menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif, kecamatan batu ampar ini, 

.kami Polsek batu ampar juga menghimbau/terus berpesan jika melihat maupun mendengar sesuatu persoalan, kejadian atau gangguan Kamtibmas di lingkungan bpk ibu silahkan laporkan ke personil kita yang ada di lapangan ataupun langsung kekantor kami Polsek batu ampar, tutup,  Akp Martias.


Acara ditutup dengan pembagian bansos untuk warga dan sesi Poto bersama tanda kebersamaan, silaturahmi Polsek batu ampar dan masyarakat di kelurahan seraya RT 04, RW 04 Kegiatan selesai.

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar