Dirgahayu Hari Jadi Polwan Ke-76, Polwan Polresta Barelang Gelar Gatur Lalu Lintas dan Patroli Dialogis

*Selasa, 03 September 2024*

Batamnews88//Polresta Barelang - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia, Polwan Polresta Barelang beserta Polwan dari Polsek Jajaran menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas dan Patroli dialogis kepada masyarakat Kota Batam. Selasa (03/09/2024)


Kegiatan dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM pada pukul 06.00 WIB di Mapolresta Barelang. 


Setelah apel, para Polwan langsung melaksanakan tugas mengatur lalu lintas di beberapa titik seperti simpang lampu merah kepri mall dan melakukan patroli dialogis di seputaran Nagoya dan Batam Centre terutama pada pusat perekonomian masyarakat.


Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM mengatakan, HUT Polwan ke-76 tahun ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.


“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kota Batam. 


Kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Banyak warga yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para Polwan yang sedang bertugas, menunjukkan apresiasi atas peran dan dedikasi Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Kegiatan peringatan Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia ini berjalan dengan aman dan kondusif, sekaligus menunjukkan komitmen Polwan dalam melayani dan melindungi masyarakat.

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar