Sambut Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024 Perumahan Sarmen Raya RW 05 mengadakan perlombaan bola voli

Batamnews88 - Sambut Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024 Perumahan Sarmen Raya RW 05 mengadakan perlombaan bola voli pria yang di ikuti seluruh RT 1 – 6.


Pertandingan pertama bola voli babak penyisihan akan di laksanakan pada minggu pagi (4/7/2024),kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan posyandu Perumahan Sarmen Raya Kelurahan Tanjung Buntung.

Pertandingan bola voli kali ini tidak mengunakan baju olahraga melainkan mengunakan baju daster milik istrinya inilah yang membuat para penonton membludak saat menyaksikan para atlet beraski di lapangan terutama ibu – ibu supporter masing – masing RT.

Sementara itu di tempat terpisah Menurut RW 05 Jasman kepada RRI Batam mengatakan bahwa perlombaan ini untuk menyemarakan kemerdekaan RI ke 79 tahun,selain bola voli ada perlombaan fustsal anak – anak ,lomba mars pkk yang di ikuti ibu– ibu dan juga puncaknya perlombaan anak -anak setelah selesai upacara bendera pada 17 Agustus 2024,”tuturnya.

“Perlombaan tahun ini di fokusnya untuk kegiatan RW 05, kegiatan di tempatkan pada lapangan yang berbeda- beda tergantung acaranya tentunya semuanya perlombaan dan kegiatan di tempatkan di Perumahan Sarmen Raya.”

Jasman berharap kegiatan dan perlombaan yang di laksanakan menjadi penyemgat seluruh RT sebagai pengerak di masyarakat supaya saling kompak dan saling bersenergi satu sama lain agar dapat menciptkan kerukanan dalam keberagaaman di Perumahan Sarmen Raya.

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar