Puncak acara HUT RI yang ke 79 Desa Concong Dalam pemberian hadiah dan Hiburan Orgentunggal.

Batamnews88//Concong Dalam - Rangkaian kegiatan HUT RI ke 79, Kepala Desa Concong Dalam Bpk. Fauzi mengadakan hiburan Rakyat Buat Warga Concong Dalam, malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 bertempat dilapangan Kantor Desa Concong Dalam, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu Malam (21/08/2024).


Hadir dalam kegaiatan tersebut Kades Concong Dalam Bpk. Fauzi beserta perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.


Pak Fauzi mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara warga di wilayah Desa Concong Dalam “Dengan adanya kegiatan ini tentunya silaturahmi antar warga dari Dusun ke Dusun yang memiliki jarak tempuh melalui sungai sehingga dapat bertemu sehingga semakin terhunbung dengan baik,” kata Pak Kades


Dalam kegiatan ini, lanjut Pak Kades, dimeriahkan dengan pesta hiburan rakyat dan kreasi seni yang diikuti setiap warga serta pembagian hadiah perlombaan dalam rangkah HUT RI ke 79. “Dengan malam kreasi seni diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme,” ujarnya.


Pak Kades berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan selain mempererat silaturahmi juga dapat menciptakan kondusifitas lingkungan. “Semoga dengan adanya kegiatan positif ini kondusifitas dapat terwujud lebih baik lagi,” pungkas, Pak Kedes Fauzi.


(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar