Polsek Lubuk Baja Menggelar Turnamen Catur Piala Kapolsek Lubuk Baja Dalam Rangka Hut RI Ke-79 Tahun 2024


Rabu, 07 Agustus 2024

Polsek lubuk baja menggelar turnamen catur piala kapolsek lubuk baja untuk warga kecamatan Lubuk Baja kota batam sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 7,8 dan 9 Agustus 2024, di  Food court 98 kec Lubuk Baja Kota Batam..


Adapun yang Hadir dalam Kegiatan : Kapolsek Lubuk Baja, ⁠Camat Lubuk Baja, ⁠Sekcam Lubuk Baja,⁠Wakapolsek Lubuk Baja, ⁠Lurah Batu Selicin, ⁠Bhabinkamtibmas Se- Kec. Lubuk Baja, ⁠Babinsa Se- Kec. Lubuk Baja dan ⁠Peserta Turnamen Catur Piala Kapolsek Lubuk Baja


Selanjutnya Sambutan sekaligus pembukaan turnamen catur oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K :


Yang saya hormati Camat Lubuk Baja, Secam Lubuk Baja,  Wakapolsek Lubuk Baja, bapak ibu yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, serta seluruh peserta turnamen catur piala Kapolsek Lubuk Baja dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024.


Kami melaksanankan turnamen ini bertujuan untuk mempersatukan masyarakat khusunya Kec. Lubuk Baja dalam rangka HUT RI Ke-79.


Dalam hal ini saya juga tidak lupa berpesan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi (PILKADA) dan Harapan kami pihak kepolisisan mengajak bapak ibu turut dan mari kita jaga kamtibmas serta jagan mudah termudah terprovokasi.


Saya juga mengucapakn selamat bertanding untuk bapak ibu dalam turnamen catur piala Kapolsek Lubuk Baja dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024 mari kita jaga sportifitas dan Dengan saya nyatakan kegiatan turnamen catur piala Kapolsek Lubuk Baja dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024 saya nyatakan di buka.



Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K  menyebutkan Jumlah peserta turnamen catur piala Kapolsek Lubuk Baja dalam rangka HUT RI ke-79 sebanyak 32 peserta yang merupakan warga Kec. Lubuk Baja

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar