Kegiatan Jumat curhat Polsek Batu Ampar bersama Masyarakat Di kelurahan Sei Jodoh


*Jumat, 09 Agustus 2024* 

Polsek batu ampar Polresta Barelang -   Dalam rangka mendukung program PRESISI POLRI melalui kegiatan Jum’at Curhat, Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga komplek Citra permai pelabuhan rakyat RT 03 RW 03  Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam, pada  Pukul.09.30 wib Jum’at (09/08/2024). 


Bertempat di komplek Citra permai pelabuhan rakyat RW 03 sei jodoh kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol DWIHATMOKO WIROSENO S.H.S.I.K.M.M yang didampingi Waka Polsek Akp Martias,Kanit Binmas Ipda Heriyandra .S.H, kanit Intelkam Ipda jago Pasaribu, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek batu ampar dan perangkat RT RW /03 /03 sei jodoh.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes POLRI ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima/menampung curhatan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah kec.batu ampar dan tugas" anggota polri dilapangan termasuk untuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan lingkungan masyarakat.


 Kapolresta Barelang Kombes Pol. H. Ompusunggu.S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K.M.M dalam sambutan menyampaikan Program-program Kapolresta Barelang berharap dukungan dan partisipasi aktif masyarakat khususnya Kec.Batu ampar dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” tegas Kompol Dwihatmoko Wiroseno.


“Waka Polsek Akp Martias.S.H , menyampaikan  dengan adanya personil kepolisian berkomunikasi /berkoordinasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucap Waka Polsek.


Adapun Warga/masyarakat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, meminta kepada kepolisian pada malam hari dan siang hari agar patroli di lingkungan komplek Citra permai pelabuhan rakyat Sei jodoh,guna mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kami.demi terciptanya situasi aman kondusif.


Waka Polsek Akp Martias.S.H  langsung menanggapi /menjawab,

Terima kasih kepada bpk ibu telah memberikan masukan kepada kami, Baik bpk ibu kami Polsek batu ampar terus berupaya untuk meningkatkan Patroli Batara biru dan sambang personil Bhabinkamtibmas lingkungan komplek Citra permai Sei jodoh ini ,baik malam hari maupun siang hari agar terciptanya situasi aman kondusif di lingkungan bpk ibu , Akp Martias juga menyampaikan agar warga untuk mengaktifkan kembali program siskamling di wilayah masing masing guna mengantisipasi aksi kejahatan /gangguan Kamtibmas di malam hari maupun siang hari.


Sebelum kegiatan Jumat selesai, Akp Martias menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mari bersama sama kita semua untuk selalu menjaga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,dan kami Polsek batu ampar menghimbau/berpesan jika melihat maupun mendengar sesuatu persoalan, kejadian atau gangguan Kamtibmas di lingkungan bpk ibu silahkan laporkan ke kami Polsek batu ampar, tutup, Akp Martias.


Acara ditutup dengan pembagian bansos untuk warga dan sesi Poto bersama tanda kebersamaan, silaturahmi Polsek batu ampar dan masyarakat di kelurahan sei jodoh komplek Citra permai, Kegiatan selesai.

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar