IRJEN POL YAN FITRI HALIMANSYAH KAPOLDA KEPRI BUKA TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRI CUP 2024 ZONA 2


Kamis, 22 Agustus 2024

Batamnews88 - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., laksanakan Kegiatan Pembukaan Acara Turnamen Bola Voli Kapolri cup 2024 Zona 2 yang dilaksanakan di Lapangan Sport Hill Tumenggung Abdul Jamal. Rabu (21/8/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri Diwakili Kadispora Kepri Drs. Muhammad Iksan, M.Si., Pangkogabwilhan 1 Diwakili Paban II / Watpers Spers Kogabwilhan I Kol Laut Kh/W Dewi Lestari, S.Pd., M. Tr. Hanla., M.M., Chrmp, Kepala Kejati Prov. Kepri diwakili Kajari, Danrem 033/WP Diwakili Kasdim 0316 Batam Letkol. Inf. Sunardi, Kepala Biro Umum Setda Prov. Kepri, Ketua Pbvsi Prov. Kepri Ririn Warsiti, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri bapak Usep RS, S.E., Danlantamal IV Batam Diwakili Kadisminpers Lantama IV Letkol Laut (E) Sumantri, A.MD., S.T., Kepala Jasa Raharja Cabang Kepri Diwakili Kabagops Jasa Raharja, Kabapenda Prov. Kepri, Walikota Batam Diwakili Sekda, Peserta Perwakilan Voli Dari Polda Kapolri Cup Zona 2, serta Seluruh Penonton Turnamen Kapolri Cup.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dengan bangga mengumumkan pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 untuk Zona 2. Turnamen ini diikuti oleh perwakilan dari beberapa provinsi, yaitu Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung, dan Sumatera Selatan. Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memajukan olahraga voli di Indonesia serta melahirkan atlet-atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.


"Dengan penuh semangat dan dedikasi, saya berharap partisipasi dalam Turnamen Kapolri Cup 2024 ini akan memberikan dampak signifikan bagi perkembangan olahraga voli, khususnya di Kepulauan Riau. Kami optimis keikutsertaan tim-tim dari berbagai provinsi akan memacu semangat persatuan dan kebanggaan daerah, serta mempererat hubungan antarprovinsi di seluruh Indonesia. Para atlet, baik pria maupun wanita, diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka di setiap pertandingan dan meraih prestasi yang membanggakan," ujar Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Ia juga menambahkan, "Kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berusaha, berkarya, dan berprestasi dalam bidang olahraga. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat kami harapkan untuk menyukseskan acara ini serta menjadikannya sebagai momen berharga dalam memajukan dunia olahraga voli di tanah air. Semoga momen ini dapat menjangkau dan merangkul semua lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau, karena Kepri adalah kita," tutup Kapolda Kepri. Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Setelah sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan serangkaian pertandingan voli yang mempertemukan tim-tim dari berbagai provinsi. Tim Putri Kepulauan Riau harus mengakui keunggulan Tim Putri Sumatera Selatan dengan skor 1-3, sementara Tim Putri Jambi mengalami kekalahan telak dari Tim Putri Bangka Belitung dengan skor 0-3. Di kategori putra, Tim Kepulauan Riau juga kalah dari Tim Sumatera Selatan dengan skor 1-3, sedangkan Tim Putra Jambi berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Tim Putra Bangka Belitung dengan skor 3-0.


Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. 

(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar