Danpos Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi Hadiri Sosialisasi Kerukunan antar Umat Beragama


Batamnews88 //Inhil -  Serma Suhaidi hadir dalam sosialisasi Kerukunan Antar Umat Beragama, dalam membina toleransi kerukunan antar umat beragama terus dibuktikan. Hal itu tercermin ketika Danpos Concong, Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi hadir dalam acara sosialisasi.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh : Camat Concong Bpk. Ahmad Bahren SKM.,MH, Danramil 04/Kdr diwakili Danpos Concong Serma Suhaidi, Anggota Polsek Concong Aipda Andrianov, Kepala Kamenang, Seklur Kel. Concong, Perwakilan dari Agama Budha, Ketua Vihara Concong, Pengurus Mesjid dan Mushola, Ketua KUA Concong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Serma Suhaidi Mengatakan Kegiatan dilaksanakan dengan cara penyuluhan dan diskusi langsung dengan membahas permasalahan Permasalahan  yang sering terjadi dilingkungan masyarakat.

Adapun topik dialog antara lain, moderasi beragama dan peraturan bersama menteri dalam negeri dan menteri agama sangat penting walaupun terdapat beberapa aliran yang dianut, Menjadikan di Kel. Concong menjadi Kecamatan yang Toleran,  Saling menyapa satu sama lain seperti ilmu semut agar terjalin hubungan yang harmonis dan Mengadakan dialog rutin Bersama.

" Spiritnya adalah memaknai perbedaan dalam bingkai persatuan yang harus betul-betul dijaga,” kata Serma Suhaidi tutupnya.


(Hadigus)

Posting Komentar

0 Komentar