Respon cepat Polsek Sekupang mengenai gangguan Kamtibmas

 



Batamnews88 - Sekupang Kompol B Gultom SE.MM, merespon cepat terhadap laporan masyarakat mengenai gangguan lalu lintas yang disebabkan oleh kabel utility PLN yang terjatuh melintang di jalan. Kejadian ini terjadi di simpang tiga Pasar Sungai Harapan, Sekupang.


Demi kenyamanan masyarakat, segera menginstruksikan personil SPKT untuk turun ke lokasi dan menindaklanjuti laporan tersebut.  terlihat dilapangan terdapat personil seperti Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman bersama Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang dan Kasi Provos Polsek Sekupang Bripka Irwan sedang

mengatur arus lalu lintas sambil berkoordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan tindakan pencegahan awal sebelum petugas  tiba di lokasi. 


Penyebab terjatuhnya kabel utility PLN ini adalah tersandung oleh sebuah truk bermuatan kontainer yang melintas, sehingga menghalangi aktivitas kendaraan lainnya.


Dalam keterangannya di kantor, Kapolsek Sekupang Kompol Gultom menyatakan, "Kami menerima informasi mengenai gangguan Kamtibmas berupa kabel utility PLN yang terjatuh melintang di jalan. Selanjutnya, kami segera meminta personil SPKT untuk mengantisipasi gangguan kelancaran arus lalu lintas."


Ia juga mengungkapkan harapannya agar pemilik pelayanan prasarana umum, baik pemerintah maupun swasta seperti PLN, dapat rutin melakukan pemeliharaan terhadap kabel utilitas yang melintang di jalan. "Hal ini penting untuk mencegah gangguan Kamtibmas, khususnya di wilayah Sekupang," tambahnya.


Respon cepat dari Kapolsek Sekupang dan koordinasi dengan pihak terkait berhasil meminimalkan dampak gangguan lalu lintas, memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat tetap terjaga. tutur nya.

(DEDE)

Posting Komentar

0 Komentar