Dalam Rangka menyambut HUT RI ke - 79 64 tim futsal ikuti open turnamen futsal cup III Conda 2024

*Minggu 28/07/2024*

Batamnews88//concong Dalam, Inhil -Bertempat di Lapangan Kantor Desa Concong Babinsa Koramil 04/Kdr menghadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal Desa Concong Dalam, Kec. Concong, Kab. Inhil, yang di buka Sabtu (27/07/2024).



Babinsa menyampaian Turnamen ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan bagi pengemar futsal di wilayah Kec. Concong dan semakin berkembang, salah satunya karena adanya turnamen-turnamen yang digelar,” ujarnya.



Dengan adanya turnamen ini, Babinsa Serma Suhaidi juga berharap dapat meningkatkan keharmonisan, sehingga dapat meningkatkan semangat bekerja di segala bidang, selamat bertanding,”tandasnya.


kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pencinta olahraga futsal dan melahirkan bibit-bibit atlit yang berpotensi dan berbakat,” katanya.


Serma Suhaidi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal tersebut, tak lupa Babinsa juga mengapresiasi panitia Pelaksana.


"Di tempat yang sama, Di acara pembukaan open turnamen futsal Conda 2024, kades concong Dalam di dampingi panitia acara, mengatakan dalam sambutan nya, trmskh kepada masyarajat desa concong Dalam yang telah ikut berpartisipasi dalam memabnatu acara pelaksanaan open turnamen futsal Conda 2024 ini sehingga telaksa acara turnamen dgn baik, pungkas nya.


"Selanjut nya fauji juga menyampai kan ucapan nya kepada pemuda-pemudi dan para tokoh masyarakat desa concong Dalam, terima kasih tak terhingga saya sampai kan, smga dgn di ada kan nya open turnamen futsal Conda 2024 ini, bisa menambah lagi tali silaturahmi antar sesama kita semua dan saya jga menghimbau tetap menjunjung tinggi  sportiputas dalam  pertandingan ini, ucap kades concong dalam tersebut.


Hadir dalam kegiatan tersebut : Kepala Desa Concong Dalam Bpk. Fauzi, Babinsa Concong Tengah, Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi, Panitia pelaksana Bola Futsal HUT RI Ke-79 Bok. Abu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Peserta Turnamen


Dengan Rangkaian kegiatan : Tarian Melayu, Pembukaan, Sambutan ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal, Sambutan Kepala Desa Concong Dalam, dan dilanjutkan pembukaan, Do'a, Penutup.


Kegiatan  open Turnamen Bola Futsal dalam Rangka HUT RI Ke-78 yang diikuti 64 Tim.


Dan diawali pembukaan dengan tin Desa Panglima Raja vs Dusun Tanjung Raya, MA Desa Concong Tengan vs Junior Concong Dalam, semoga dengan permainan futsal ini, kita bisa saling bersilaturahmi antar atlit futsal.

(Hadigus)


Posting Komentar

0 Komentar