π™π™šπ™¨π™šπ™₯π™¨π™ž π™‰π™œπ™ͺ𝙣𝙙π™ͺ𝙝 π™ˆπ™–π™£π™©π™ͺ π™†π™šπ™₯𝙖𝙑𝙖 π™†π™–π™Ÿπ™–π™©π™ž π™†π™šπ™₯π™§π™ž, π™…π™šπ™›π™§π™žπ™™π™žπ™£: π™Žπ™šπ™£π™©π™ͺ𝙝𝙖𝙣 π™ƒπ™–π™£π™œπ™–π™© π˜Ώπ™–π™‘π™–π™’ π™†π™šπ™π™–π™§π™’π™€π™£π™žπ™¨π™–π™£ 𝙁𝙀𝙧𝙠𝙀π™₯π™žπ™’π™™π™–

Batamnews88-Ada momen istimewa di Gedung Edutorium UMS Surakarta Solo, saat Jefridin, M. Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam, memenuhi undangan bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina, untuk hadir dalam Resepsi Ngunduh Mantu putra dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Teguh Subroto, S.H., M.H. Aditya Otavian, dengan Dewi Prapmasari.



“Selamat kepada kedua mempelai, merasa sangat terhormat bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarga Kepala Kajati. Ini adalah momen berharga yang menunjukkan dukungan dari Forkopimda,” kata Jefridin pada Sabtu (27/4/2024).


Dalam peristiwa yang hangat dan harmonis tersebut, menyiratkan kerukunan serta komitmen dalam membangun hubungan yang lebih erat terkhusus untuk pembangunan Kepulauan Riau terutama Kota Batam.


“Semoga momen ini juga mempererat hubungan antar Forkopimda di Provinsi Kepri dengan Pemerintah Kota Batam, serta kebahagiaan ini terus memancar dan semakin kuat,” ucapnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar