SILATURAHMI KAPOLSEK LUBUK BAJA DENGAN CAMAT LUBUK BAJA SERTA MELAKSANAKAN PENINJAUN GUDANG LOGISTIK PEMILU UNTUK KECAMATAN LUBUK BAJA


Rabu,03 Januari 2024

Lubuk baja – Pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2024 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Kantor Camat Lubuk Baja , Kapolsek Lubuk Baja dengan Camat Lubuk Baja melaksanakan peninjauan gudang logistik pemilu untuk Kecamatan Lubuk Baja 



Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:. Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K Kapolsek Lubuk Baja, Sri Miranthy Adisthy, S.TTP, M.Si Camat Lubuk Baja, AKP Buhedi Sinaga,S.H Waka Polsek Lubuk Baja, Rizky Surya Lestari, S.TTP Sekcam Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno Kanit Intel Polsek Lubuk Baja, IPDA Jonathan R Pakpahan,S.Tr.K Kanit Reskrim Lubuk Baja, Anggota Polsek Lubuk Baja, Staff Kecamatan Lubuk Baja dan PPK Kec. Lubuk Baja


Dalam kesempatan kini kapolsek lubuk baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengucapkan Terima kasih atas sambutan ibu camat beserta staff atas kedatangan kami, saya berserta Staf mengucapakan selamat atas jabatan baru sebagai camat Lubuk Baja serta selamat datang di Kec. Lubuk Baja.

Harapan kita serta seluruh unsur Uspika dapat bersinergi dalam  pelaksaanaan pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Mari kita sama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Lubuk Baja dan Polsek lubuk baja siap mendukung kegiatan serta program - program dari Kecamatan Lubuk Baja.


Camat Lubuk Baja mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Lubuk Baja berserta Staff di kantor Kami, kami merasa bangga di kunjungi pihak Polsek Lubuk Baja, saya baru menjabat camat baru 1 bulan mendapat amanah sebagai camat.

Kami mohon dukungan penuh kesama dalam pelaksaan pemilu dalam keadaan damai,. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan musrembang dan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan serta Semua kegiatan di wilayah kecamatan sangat membutukan sinergi dengan pihak Polsek Lubuk Baja maupun dari unsur Uspika lainnya.


Selanjutnya dilaksanakan Kegiatan dilanjutkan peninjauan lokasi penempatan atau gudang logistik pemilu untuk Kecamatan Lubuk Baja yang bertempat di rumah dinas Camat Lubuk Baja


Dalam pengecekan gudang logistik pemilu untuk Kecamatan Lubuk Baja Kapolsek Lubuk Baja di dampingi oleh Camat Lubuk Baja beserta staff, Ketua PPK Kecamatan Lubuk Baja beserta Anggota.


Sekira pukul 10.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan terkendali

(Dede)

Posting Komentar

0 Komentar