Ciptakan suasana yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beduk melaksanakan Sambang dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Warga Kecamatan Sungai Beduk




Batam - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beduk melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Selasa,  (09/1/2024).


Dengan menyambangi lokasi seperti  pemukiman warga, pasar, Perbankan/ATM Center, dll Bhabinkatibmas Polsek Sungai Beduk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu menggunakan kunci ganda dan tidak meninggalkan barang berharga pada sepeda motor, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan pada saat ke pasar serta waspada terhadap pelaku 3C.


Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas. Selain menyambangi warga personil juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan 3C dan menerapkan tamu wajib lapor 1x24 jam.


"Hari ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beduk melaksanakan Sambang  dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sungai Beduk," ujar Kapolsek.


"Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam khususnya Kec. Sungai Beduk ." tambah Kapolsek.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar