PENINJAUAN LOKASI TPS OLEH KAPOLSEK BATU AMPAR BERSAMA BAWASLU KOTA BATAM,PANWASCAM, DAN PPK KEC BATU AMPAR KOTA BATAM*


BatamNews88 // Batu Ampar - Jelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno ,S.H,S.I.K, M.M bersama instansi terkait lakukan peninjauan lokasi TPS yang berada dalam wilayah hukumnya. Selasa, (12/12/2023).


Sasaran lokasi peninjauan diantaranya yaitu, TPS 45, TPS 9, 10, 27, 28 serta TPS 33, dimana secara global lokasi dapat di akses.


"Lokasi pertama yang kita tinjau yaitu TPS 45, lalu rombongan bergerak menuju ke lokasi TPS 09 dan TPS 10, yang mana lokasi TPS tersebut juga dapat di akses," ujar Kompol Dwihatmoko Wiroseno Kapolsek Batu Ampar 


Selanjutnya kata Kapolsek, dari situ rombongan menuju lokasi TPS 33, serta TPS 27 dan TPS 28 di Kelurahan Seraya," tambah Kapolsek.


Kapolsek juga menjelaskan tujuan peninjauan ini guna mengecek kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif." Imbuhnya.


Selain Kapolsek, peninjauan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, Kepala Bawaslu Kota Batam Antonius Itolaha Gaho, Panwascam dan PPK Kecamatan Batu Ampar serta Jajaran Polsek Batu Ampar.


Sekira pukul 15.30 wib, kegiatan peninjauan lokasi TPS selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


(DEDE)

Posting Komentar

0 Komentar