Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Rw 03 Kelurahan Seraya kec.Batu ampar


*Hari : Jumat,Tgl

24.11.2023*


Polsek Batu Ampar Polresta Barelang  - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar bersama warga  Rw 03 kelurahan seraya Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam,berlangsung dengan lancar pada hari Jumat tanggal 24.11. 2023 pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang S.Tr.K,S.I.K .


Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh beberapa perwakilan warga Ibu- / bpk dan tokoh masyarakat,  karang taruna,RT/RW, Serta  Waka Polsek Batu ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,Kanit Binmas Ipda Heriyandra, Lurah Seraya Alif Hidayati.SST,M.H  seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan  personil Polsek Batu Ampar.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.S.H.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah Bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.


Waka Polsek Batu Ampar Iptu Bimo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pak Rt/RW , tokoh masyarakat, karang taruna,bapak /Ibu-ibu sekalian dan warga RW 03 Kp Seraya ,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,Bpk dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas.


  Adapun . 1 perwakilan warga yang hadir  memberikan masukan dan saran., " 

-." Pak aji , kami warga RW 03 Terima kasih telah  melakukan kegiatan Jumat curhat dari Polsek batu ampar  dan selama ini kalau ada persoalan yang terjadi kami langsung berkoordinasi sama pak Bhabinkamtibmas .

-"kami warga disini menyampaikan juga meminta tingkatkan sambang mobil patroli di tempat pemukiman seraya ,kadang ada anak"  remaja nongkrong sampai larut malam.


Selanjutnya Kanit Binmas Ipda Heriyandra, langsung menjawab menjelaskan ,saran dan masukan dari warga.

 Satu demi satu saran dan masukan 

sudah terjawab dan dimengerti diterima oleh warga , ditambahkan Ipda Heriyandra , apakah masih ada keluhan dari bapak dan ibu kalau masih ada silahkan,kami khususnya Polsek Batu Ampar terus mengupayakan /mengoptimalkan untuk meningkatkan patroli Polsek batu ampar dan juga personil Bhabinkamtibmas kel.Seraya , kami Polsek batu ampar selalu rutin Sambang  pemukiman-pemukiman warga kec.Batu ampar ini.


Ipda Heriyandra  ,juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir , sebentar lagi sudah masuk tahapan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, untuk itu mari kita jaga bersama sama jalannya pemilu yang damai , Kamtibmas kondusif, 


-Bu lurah Seraya Alif Hidayati SST.M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek batu ampar yang sudah melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah Kp seraya semoga silaturahmi terjaga dengan baik dan segala permasalahan yang ada bisa diselesaikan secara bersama sama.ucap Bu Alif Hidayati.


 Kanit binmas Binmas  menutup kegiatan Jumat curhat ,berterima kasih atas partisipasi dan masukan dari warga., dan menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan batu ampar.


“Acara ditutup dengan pembagian bansos beras untuk warga dan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan/silaturahmi antara Polsek Batu Ampar dan masyarakat di wilayah Kelurahan seraya Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun bersama  sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar” ,Tutup Ipda Heriyandra.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar