𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 Selamat dan sukses atas pelantikan 𝐊𝐞𝐫𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐛𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐣𝐚𝐫 (KBB) 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 Serta 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐊𝐨𝐥𝐚𝐛𝐨𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐖𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐕𝐢𝐬𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 menuju Bandar Madani


𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦ews88 - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Batam Masa Bakti 2021-2026, di Ballroom Hotel Golden View, Bengkong, Batam, Minggu (1/10/2023).


Jefridin mengapresiasi terbentuknya Pengurus KBB Kota Batam. Ia berharap amanah ini dijalankan dengan baik, sehingga sesuai Visi  Kota Batam, yaitu menjadikan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera dapat terwujud.


“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga amanah dan turut berkolaborasi bersama pemerintah menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam. Serta mewujudkan visi dari Kota Batam tercinta,” katanya.


Pelantikan disejalankan dengan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW. Jefridin berpesan selaku umat Rasullullah SAW, agar dapat meneladani Nabi Muhammad SAW ini. 


“Mariambil pelajaran dari Rasulullah SAW. Beliau adalah hamba Allah SWT yang luar biasa dalam membina umat, terutama umat Islam di dunia,” ujarnya.


Jefridin menjelaskan, dengan meneladani sifat Rasulullah SAW, umat muslim di Kota Batam dapat memfilter dan tidak akan terlalu mudah terpengaruh dengan derasnya arus globalisasi dan teknologi yang semakin hari semakin cepat mewabah di tengah masyarakat.


(HadiGus)

Posting Komentar

0 Komentar