Info kegiatan Polsek Batu ampar "Waka Polsek Batu Ampar Pimpin Apel Pagi"


*Rabu, 20 September 2023


Batamnews88-Polresta Barelang - Personil jajaran Polsek Batu Ampar melaksanakan apel pagi sebelum bertugas, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno.S.H.S.I.K.M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.Tr.K,S.I.K, Rabu, (20/9/2023). Sekiranya pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.


Dalam amanatnya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, melalui Waka Polsek, mengatakan kegiatan apel pagi Wajib di laksanakan, dalam bentuk kedisiplinan personil , kehadiran personil, loyalitas terhadap Institusi, selalu jaga kesehatan setiap personil, laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP telah di berikan ,jaga penampilan , kerapian, siap melayani  masyarakat senyum,sapa,salam kepada seluruh personil jajaran Polsek Batu Ampar.


"Kita harus selalu menjaga kesehatan, kerapian penampilan dan tak lupa ketika berangkat dari rumah jangan ter buru - buru dan harus lebih berhati-hati dalam naik berkendaraan," tegas Waka Polsek.,


Apel pagi di ikuti seluruh personil Polsek Batu Ampar yang akan melaksanakan tugas, ditutup dengan doa dan Salam KAMTIBMAS,.

(HadiGus)

Posting Komentar

0 Komentar