Usep RS Ketua KONI KEPRI "Apresiasi atas terlaksana nya Turnamen Catur SUHADI CUP di Kota Batam"

 

Batamnews88//Batam-Seratus enam orang pecatur terbaik Batam ikuti Turnament Catur Suhadi Cup, Yang  Berlansung hari ini di-GOR Hi -Test Arena, Golden Land Batam Centre saptu Pagi tanggal 5/8-2023.



Dari seratus enam orang Peserta yang mengikuti Turnament Suhadi Cup,

4 orang Peserta diantaranya, adalah Pemain berlogo

Master Nasional.

Yaitu diantaranya:

1.Harry M Siregar

2.Yanurisman candra

3.Sahat Sitanggang

4.Zulham ritonga.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Koni Propinsi Kepulaun Riau Bapak Usep RS,



dalam kata sambutannya usep mengatakan sangat mendukung dan mengaspresiasi terlaksananya Turnament Cantur Suhadi Cup.


Pak Usep RS, mengucapkan terimaksih kepada H. Suhadi,ST terkait terlaksana nya Turnament Catur tersebut. dijelaskan Usep, ini adalah salah satu bentuk kepedulian H. Suhadi,ST kepada Dunia olah raga catur, Ungkap nya.


"Mudah- mudahan kedepan Turnament Suhadi Cup, bisa berkelanjutan untuk kemajuan olah Raga Catur di- Propinsi kepri Wabil Khusus kota Batam.”ujarnya..


Menurut Usep selama ini, atlet-atlet yang selalu mewakili Kepri ditingkat Nasional

Mayoritas Atlet- atlet dari Batam, salah satunya  Atlet Catur.” Katanya.


Hal senada juga diungkapkan Walikota Batam H.Muhamad Rudi, yang diwakili Asisten III Firmasyah,bahwa  Pemerintah  kota Batam sangat mendukung terlaksana Turnament Cartur Suhadi Cup 1.

Mudah- mudahan dengan adanyaTurnament ini bisa melirhirkan cekal bakal bibit- bibit  Atlet- atlet Catur yang handal untuk kemajuan olah raga catur dikota Batam.” Ujarnya.


Sementara itu H. Suhadi ST yang di dampingi ketua pelaksana turnamen catur SUHADI CUP, Bapak Arman Waigitang, kami sebagai Pelaksana Turnament Suhadi Cup, Mengucapkan Terimaksih kepada Walikota Batam, yang diwakili Firmasyah Asiten III Pemerintahan kota Batam”Yang membuka secara resmi Turnament Suhadi Cup  Beserta Ketua Koni Kepri, Bapak Usep RS dan Ketua Percasi Gogo kota Batam, H.Muhamad Hasan.


“disampaikan Suhadi,ST, bahwa Ternament Catur suhadi cup ini akan berlansung kedepannya setiap tahun.Saya selaku Pelaksana beserta Panitia,


Saya Mengucakan banyak terimakasih kepada Peserta dan tamu undangan yang telah ikut Memeriahkan dan menyukseskan acara ini,


Saya  beserta Panitia Pelaksana mengucapkan mohon Maaf buat Calon Peserta yang belum bisa mengikuti acara Turnament ini, dikarenakan keterbatasan  quata yang sudah ditentukan Panitia,


Mudah- mudahan diturnament Suhadi yang Berikutnya mereka Bisa ikut.” Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar