Pulau Terluar, Polsek Tebing Polres Karimun Laksanakan Pembagian dan Pemasangan Bendera Merah Putih


10 Agustus 2023


Polsek Tebing Polres Karimun melaksanakan pembagian dan pemasangan Bendera Merah Putih di Pulau Perbatasan Karimun Anak, Desa Pongkar Kec. Tebing Kab. Karimun. Kamis (10/08/2023). 


Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz. S.IP memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti oleh personel Polsek Tebing melaksanakan pembagian dan pengibaran Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang berada di Pulau perbatasan terluar Indonesia Karimun Anak dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78.


Dalam kegiatan ini bukan hanya pembagian dan pengibaran Bendera Merah Putih namun juga sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang berada di Pulau perbatasan terluar Indonesia. 


“Gerakan pembagian dan pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Karimun Anak ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat serta mengingatkan akan pentingnya perjuangan kemerdekaan yang telah dicapai,” ujar Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz. S.IP.


Dengan menyemarakkan pembagian dan pengibaran Bendera Merah Putih serta peringatan kemerdekaan RI yang ke-78 ini, diharapkan masyarakat semakin merasa memiliki dan mencintai negara serta selalu berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar