PIMPINAN REDAKSI/STAF DAN JURNALIS MEDIA ONLINE BATAMNEWS88 MENGUCAP KAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN POLWAN YANG KE-75

Batamnews88-Di hari jadi Polisi Wanita (polwan) yang ke 75 jatuh pada hari Jumat tanggal 1 September 2023.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batam Kota, AKP Betty Novia yang merupakan salah satu wanita yang menjabat sebagai Kapolsek di Kota Batam Kepulauan Riau menyampai kan kpd awak media, Bahwa jabatan yang saat ini di emban nya, ada lah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ujar nya 

Hari Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, merupakan hari yang penuh Sejarah dan Perjuangan Panjang oleh Srikandi-Srikandi Indonesia. Perempuan tangguh yang tidak mengenal lelah melaksanakan pengabdian di Bumi Lancang Kuning ini.

Ada beberapa Polwan yang menjabat sebagai Kapolsek di kota Batam ini, salah satunya AKP Betty Novia, yang beberapa kali mendapat kan prestasi menjadi Polsek Penilaian Terbaik di wilayah hukum Polresta Barelang. Menurutnya, menjadi seorang Kapolsek memiliki tanggung jawab yang besar, baik itu kepada Institusi Polri maupun masyarakat.

"Lanjut nya, Meski demikian, AKP  Betty novia mengaku menjalaninya dengan profesional dan selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya, pungkas nya.

Patut disyukuri apa yang sudah diberikan,” ucapnya kepada awak media, Bangga, karena dipercaya oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas ini,” tutur nya.


"Ditempat yang berbeda, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SIK., MH. mengatakan bahwa Polwan memiliki peran penting dalam mendukung pemulihan ekonomi dengan berbagai cara yang bisa dilakukan, sehingga ia berharap agar seluruh Polwan untuk tetap saling bergandengan tangan dan kompak dalam menjalankan tugas.

"Polwan Siap mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju merupakan Motto Polwan dalam HUT ke 75 tahun 2023. Selamat Hari Jadi Polwan ke 75 tetaplah menjadi kebanggaan bangsa dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas, ucap nya..(Red)

Posting Komentar

0 Komentar