KEGIATAN JUMAT CURHAT KAMTIBMAS DENGAN MASYARAKAT DI BATU MERAH ATAS RT 16/RW 05 KELURAHAN BATU MERAH WILKUM POLSEK BATU AMPAR KOTA BATAM*



Polresta Barelang -Polsek Batu Ampar 

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M

- Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra.S.H

- Ps Kanit Propam Aipda Najamudin Ritonga

- Bhabinkamtibmas Kel Batu Merah Aipda London W Tambunan SH

- Bhabinkamtibmas Kel Seraya Aipda M Tohir

- Bhabinkamtibmas Kel Tg Sengkuang Bripka Iwan

- Babhinkamribmas Kel Sei Jodoh

- Piket Ik Polsek Batu Ampar

- Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda/warga -Batu merah atas RT 16 RW 05 kelurahan batu merah

- Pers Polsek Batu Ampar

Melaksanakan Jum,at Curhat di batu merah atas RT 16.Rw 05 Kel. batu merah Kec Batu Ampar,

Pukul.09.30 WIB sd selesai.

 

Kapolsek Batu Ampar Kompol DWIHATMOKO WIROSENO.SH SIK.MM. di dampingi oleh Kanit Binmas, beserta Personil  Polsek Batu Ampar  kegiatan Jumat curhat Kepada warga Batu merah atas di hadiri oleh ketua RT dan RW ,ketua lpm , dan tokoh masyarakat setempat.


Kapolsek Batu Ampar Dalam sambutan menyampaikan terima kasih yang sebesar2nya atas kesempatan dan waktu yang di berikan sehingga bisa hadir bersama dalam kegiatan jumat curhat polsek batu ampar semoga tali silaturahmi polri dan masyarakat di batu merah ini kedepan semangkin baik , kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang di lakukan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak kapolri.

Untuk para Bhabinkamtibmas dan personil semuanya ikut hadir yg selalu dekat  dengan masyarakat dalam menjalankan tugas kesehariannya sehingga apa bila ada persoalan yang terjadi di lingkungan  bisa cepat di atasi atau di selesaikan secara bersama sama.


Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batu Ampar memberikan kesempatan untuk bertanya  kepada warga toga dan tomas yang hadir untuk bisa menyampaikan langsung pertanyaan prihal keamanan di lingkungan , persoalan yang ada atau adanya saran dan masukan hambatan   yang ada agar bisa sama sama  atasi bersama terhadap persoalan yang ada sehingga dgn kesempatan tersebut adanya 3 orang perwakilan warga yang bertanya dan masukan,

Adapun warga Batu merah atas menyampaikan di antaranya: -Tentang keamanan masih banyaknya anak-anak remaja dari mana sering nongkrong di batu merah RT 16 RW 05 atas ini yang mana sampai tengah malam sangat menggangu warga yang mau beristirahat dan kami warga batu merah tingkatkan patroli di daerah kami.

-Dan juga warga menyampaikan tentang pembuatan SIM kendaraan,pak saya 3 hari kamaren, telah lulus tes pembuatan SIM tapi sampai sekarang belum juga di panggil atau dihubungi oleh petugas sim tersebut.

-pak kami warga batu merah keluhkan macet yang mana setiap sore hari dari sp dermot sampai dengan simpang melcem sana padat kendaraan dan juga banyak yang ugal-ugalan.


Setelah masukan, Keluhan dan persoalan yang di sampaikan oleh 3 orang perwakilan, Kapolsek langsung memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga yang di sampaikan sehingga semua jawaban yang di sampaikan terjawab dengan baik dan bisa  di terima oleh semua warga yang hadir ,Kapolsek Batu Ampar mengajak untuk selalu bersinergi bersama pihak kepolisian agar  kamtibmas di kelurahan batu merah ini selalu aman kondusif.


Setelah itu tambah Kapolsek  menyampaikan no kontak call center Polresta barelang dan no kontak hp personil Bhabinkamtibmas yang telah di tuliskan di Benner batu merah agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama dalam mencegah tindak kejahatan dan permasalahan yang berkaitan dengan keamanan masyarakat di lingkungan.


- Pihak Kepolisian Khususnya polsek Batu Ampar  menanggapi , mencatat semua keluhan curhatan masyarakat kelurahan batu merah.


 Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri N .SH SIK.MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM menyampaikan Kegiatan Jumat curhat yang terus dilaksanakan oleh POLRI untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal , penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap Kapolsek.


(***)

Posting Komentar

0 Komentar