Unit Patroli Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pertokoan Pasar Kantor Bank Dan Taman Taman di Wilayahnya

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Dalam patroli yang dilaksanakan untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas dalam masyararakat yang dapat terjadi kapan saja.


Unit patroli polsek batam kota menyasar pertokoan, pasar, kantor bank, mesin ATM, taman-taman di wilayah Kecamatan Batam Kota serta ruas ruas jalan yang rawan kepadatan dan genangan air. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan walaupun cuaca ekstrem kenyamanan dan keamanan Masyarakat tetap menjadi prioritas polri dilapangan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar.


Beberapa tempat rawan kriminalitas di datangi oleh petugas patroli untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pertokoan, Bank dan mesin-mesin ATM agar lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan tempat kerjanya agar selalu terjaga keamanannya.


Sampai selesai kegiatan patroli, situasi hukum Polsek Batam Kota masih dalam keadaan aman kondusif.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar