Personil Polsek Batam Kota Kencar Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Personel Polsek Batam Kota melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Batam kota, Sabtu (01/07/2023) Pagi.


Kapolresta barelang kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.,S.H.,S.I.K.M.H melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menyampaikan “Imbauan diberikan kepada masyarakat akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan jalanan”.


“Ini penting dilakukan oleh personel Polsek  Batam Kota demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan,” katanya.


Personel Polsek Batam Kota melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Batam Kota maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.


“Patroli pelayanan masyarakat ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” pungkas Kapolsek.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar