KEGIATAN JUMAT CURHAT KAMTIBMAS DENGAN MASYARAKAT DI KELURAHAN KAMPUNG SERAYA DI WILKUM POLSEK BATU AMPAR KOTA BATAM


*Jumat, 28 Juli 2023*


Batam – Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar
Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M yang di Wakili Oleh Waka Polsek Batu Ampar
Wakapolsek Batu Ampar AKP Syarifuddin,SH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas dengan Masyarakat di Kelurahan Kampung Seraya Kota Batam.Jumat,(28/7/2023) Pukul.10.00. WiB Sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,SH,SIK,MM yang di wakili Oleh Wakapolsek Batu Ampar AKP Syarifuddin,SH Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra.S.H
Ps Kanit Propam Aipda Najamudin Ritonga
Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah Aipda London W Tambunan SH
Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya Aipda M Tohir
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang Bripka Iwan
Babhinkamribmas Kelurahan Sei Jodoh
Piket Ik Polsek Batu Ampar
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda/warga Kelurahan Seraya
Personil Polsek Batu Ampar
Melaksanakan Jum,at Curhat di Seraya Garden RT 03.Rw 03 Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar Kota Batam.


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH SIK.MM. melalui Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin,SH di dampingi oleh Kanit Binmas, Bhabinsa Kelurahan seraya dan Lurah Seraya beserta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Melaksanakan kegiatan Jumat curhat Kepada warga Seraya Garden RT 03 RW 03 Kampung Seraya di hadiri oleh Ketua RT. dan RW.Ketua lpm , Ketua Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Waka Polsek Batu Ampar menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesempatan dan waktu yang di berikan sehingga bisa hadir bersama dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar semoga tali silaturahmi Polri dan masyarakat Kelurahan Kampung Seraya kedepan semangkin baik , kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang di lakukan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak kapolri.
Untuk para Bhabinkamtibmas dan personil semuanya ikut hadir yg selalu dekat dengan masyarakat dalam menjalankan tugas kesehariannya sehingga apa bila ada persoalan yang terjadi di lingkungan bisa cepat di atasi atau di selesaikan secara bersama sama.

Dalam giat Jumat Curhat, Waka Polsek Batu Ampar memberikan kesempatan untuk bertanya kepada warga toga dan tomas yang hadir utk bisa menyampaikan langsung pertanyaan prihal keamanan di lingkungan , persoalan yang ada atau adanya saran dan masukan hambatan yang ada agar bisa sama sama atasi bersama terhadap persoalan yang ada sehingga dgn kesempatan tersebut adanya 2 orang perwakilan warga yang bertanya.

Setelah masukan, Keluhan dan persoalan yang di sampaikan oleh 2 orang perwakilan, Waka Polsek langsung memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga yang di sampaikan sehingga semua jawaban yang di sampaikan terjawab dengan baik dan bisa di terima oleh semua warga yang hadir dan Waka Polsek mengajak untuk tetap bersinergi kepada pihak kepolisian agar kamtibmas kp seraya aman kondusif.

Setelah itu di tambahkan oleh Kanit Binmas
Heriyanra Kurniawan .SH menyampaikan prihal Polisi RW. yang saat ini sdh di sebar ke setiap RW di Kecamatan Batu Ampar sebanyak 44 RW agar Polisi lebih dekat lagi dengan Masyarakat terutama dalam mencegah tindak kejahatan dan permasalahan yang berkaitan dengan keamanan masyarakat di lingkungan.

Disampaikan juga kepada seluruh bapak dan ibu utk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan serta antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) . Bagi bpk ibu yang punya spda mtr lakukan kunci ganda saat parkir dan parkirkan di tempat yang aman jgn memarkirkan kendaraan di sembarang tempat yang akibatnya bisa menjadi korban.

Pihak Kepolisian Khususnya polsek Batu Ampar menanggapi keluhan Curhatan masyarakat kelurahan seraya ,agar meningkatkan patroli.

Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri N,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM menyampaikan Kegiatan Jum’at Curhat yang terus dilaksanakan oleh POLRI untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal , penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar