Kapolsek Batu Ampar Pimpin Pengamanan PAM Gowes Alumni Akpol 87 Bersama Kapolda Kepri

 

*Selasa, 18 Juli 2023*


Polresta Barelang-Polsek  Batu Ampar ,Dalam rangka pengamanan Acara Gowes Akpol 87 bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun serta PJU Polda Kepri, Polsek Batu Ampar kerahkan puluhan personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno di Harbourbay. Kelurahan Sungai Jodoh. Rabu, (18/7/2023). Sekiranya pukul 05.30 wib.


Selain Kapolda Kepri, acara ini juga dihadiri Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Royke Lumowa, M.M., Irjen. Pol. (Purn.) Luky Arliansyah, Irjen. Pol. (Purn.) Antony Siahaan, Irjen. Pol. (Purn.) Agung Wicaksono, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Rudi Pranoto, Brigjen Pol. (Purn.) Sarono, Brigjen Pol. (Purn.) Adityawarman, Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan kegiatan gowes bersama ini dimulai dari Hotel JW Marriott Harbourbay dan melalui rute yang telah ditentukan.


"Rombongan gowes melewati beberapa lokasi penting di sekitar Batam, seperti Bundaran Jodoh, Nagoya Hill, Tamrin City, dan simpang-simpang lainnya," ujar Kapolsek


Lanjut Kata Kapolsek, "Rute perjalanan ini memberikan kesempatan bagi para peserta acara untuk menjelajahi kota Batam dan menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. perjalanan ini berakhir di Morning Bakery Harbourbay," ucapnya


"Ada puluhan personil kita (Polsek Batu Ampar) turunkan dalam pengamanan acara ini, sehingga berjalan aman dan kondusif sampai akhir acara," imbuh Kapolsek Batu Ampar.

(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar