Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Turun Langsung Pengecekan Kondisi Tahanan Dan Ruang Tahanan

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Antisipasi tahanan yang melarikan diri dan untuk selalu memastikan kondisi tahanan maupun hal hal yang tidak diinginkan, selain menempatkan petugas jaga juga meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV di ruang tahanan.


Untuk memastikan hal tersebut bisa berjalan dengan baik, Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia melakukan cek ruang tahanan dan kontrol petugas jaga serta memeriksa CCTV yang terpasang di sudut-sudut ruang tahanan.


Petugas piket juga memeriksa ruang tahanan dengan CCTV melalui monitor. Sedangkan kepada petugas jaga beliau berpesan agar selalu memantau pergerakan para tahanan agar tidak terjadi perselisihan antar tahanan.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan agar para tahanan selalu dipastikan kesehatannya, kebersihan ruangan, dan tidak membawa masuk barang-barang yang dilarang.

“Jangan sampai meninggalkan penjagaan dan secara rutin untuk selalu memeriksa dan kontrol para tahanan”, tegasnya.


Tidak hanya meningkatkan keamanan dengan memasang CCTV agar bisa memonitor setiap waktu kondisi yang ada di dalam rutan, guna menambah kemananan di ruang tahanan atapnya dipasang teralis besi untuk mengantisipasi agar para tahanan tidak bisa melarikan diri,tutupnya.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar