Polsek Batam Kota Polresta Barelang Melaksanakan Pengamanan Aksi Demo di Depan Kanto Walikota Batam

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Koalisi Rakyat Batam dan sejumlah buruh di Batam menggelar aksi demo menolak Permenaker Nomor 5 tahun 2023 di depan kantor Walikota Batam,Rabu (21/6/2023).


Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia memimpin langsung pengamanan dalam rangka mengwujudkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif,dan memastikan pengamanan unjuk rasa berjalan humanis dan lancar,Rabu.(21/06/2023).


Tuntutan Aksi yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Batam Sbb : Cabut UU No 6 Tahun 2023 Omnibuslaw Cipta kerja, Cabut Permenaker No.5 Tahun 2023, Cabut Permenaker Theshold 4% , Sahkan RUU Pekerja Rumah Tangga, Tolak RUU Kesehatan dan Tingkatkan kinerja pengelolaan air dan energi, listrik.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batam Kota  AKP Betty Novia menyampaikan pengamanan aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam, yang dilaksanakan di Kantor Walikota Batam.


“Kami melaksanakan pengamanan/monitoring aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam , antisipasi hal yang tidak diinginkan serta aksi dapat berjalan aman dan lancar.” Ujar Kapolsek.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar