Polsek Batam Kota Melaksanakan Pam Siaga Mako Sesuai Prosedur

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota senantiasa laksanakan Sispam Mako untuk kesiapsiagaan personil ,peralatan ,dan markas sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat, Senin (26/06/2023).


Polsek Batam Kota melaksanakan PAM Siaga Mako sesuai prosedur yang senantiasa dilaksanakan, dengan cek kelengkapan masing masing Personel Piket, sarana dan prasarana mapolsek dan situasi di seputaran Mapolsek Batam Kota mulai dari depan, samping dan belakang Mako dan dalam gedung Mako.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan, adapun tujuan dari pengamanan Sispam Mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, maka dari itu wajib melakukan pengawasan rutin dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Batam Kota, seperti penyerangan, terorisme, dan kebakaran bangunan Mako, Instalasi listrik, Air dan Ruang tahanan/CCTV.


Kapolsek mengatakan Personel Polsek Batam Kota yang melaksanakan jaga Mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan kesiapsiagaan Sispam Mako.


“Adapun hal-hal yang harus diperhatikan Personil untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam Siaga Mako, diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan Mako, serta melaksanakan pengecekan luar gedung dan dalam gedung yang ada di bangunan Polsek batam kota untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap Kapolsek.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar