Personil Polsek Batam Kota Berikan Pelayanan Prima Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Calon Jemaah Haji Kota Batam

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota melaksanakan pengamanan keberangkatan Jema’ah calon Haji Kota Batam di Asrama Haji Kota Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan pelaksanaan pengamanan keberangkatan Jema’ah calon Haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini polsek Batam kota untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada Jema’ah calon Haji selama proses pemberangkatan.


“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya para calon Jemaah Haji Kota Batam,” ujarnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengucapakan selamat kepada para calon Jemaah Haji keberangkatan Batam, atas kesempatan yang diberikan. Sehingga dapat segera menyelesaikan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah Haji.


“Semoga Jema’ah calon Haji diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji dan kembali dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur,” tutupnya.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar