Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di gedung Banjar Karimun penuh khidmat

Batamnews88 - karimun//Kerukunan Keluarga Banjar (KKB), Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M kembali melakukan pemotongan atau penyembelihan hewan qurban.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban, pada hari Kamis (29/6) yang berlokasi di Sekretariat KKB yang beralamat di Kolong Atas Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, tanjung balai -kepri.

"Ketua KKB Karimun, Bapak Felly Eka saputra ,S.kom, mengatakan ," daging qurban dibagikan kepada khususnya warga Banjar dan warga yang tinggal di sekitaran gedung sekretariat KKB, jelas nya.

Selanjut nya “Ada 600 kupon yang sudah kita bagikan. Masing-masing penerima telah diberikan kuponnya. Saat pengambilan, daging kurban, kupon diserahkan kembali kepada panitia,” ucapnya.

Masih Felly ," pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha sudah berlangsung lama, dimulai sejak ia menjabat sebagai Ketua KKB dan menjadi agenda tahunan buat kami warga Banjar Karimun , tegas nya.

"Tujuann utama kami, ia berbagi dan pembelajaran keikhlasan dan bertakwa kepada Allah SWT.

Alhamdulillah, hewan kurban yang disembelih setiap tahunnya terus bertambah dan sudah terlaksana selama 8 tahun. Ini terlaksana dengan lancar dan sukses, atas partisipasi serta gotong royong warga banjar Karimun, Kami berharap kpd pengurus dan anggota di KKB semakin kompak dan harmonis, harap nya.

“Teruslah _pererat silaturahim antara sesama yang telah terbina dengan baik_ hingga saat ini,”tutup ketua KKB karimun.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar