Pelaksanaan pemotongan hewan korban warga kampung pisang, kel. Baloi indah, kec. Lubuk baja Batam

Batamnews88//Batam-Warga RW 07 kampung pisang, kelurahan Baloi indah, kec. Lubuk Baja, kota Batam melaksanakan pemotongan hewan korban, Kamis (29/06/3033).



Pemotongan hewan korban yang di laksana kan warga berjumlah 3 ekor kambing, I ekor sapi yang di sumbang kan oleh 4 donator untuk warga kampung pisang, donator yang menyumbang kan hewan korban yaitu, I ekor sapi dari keluarga Bapak Susanto, I ekor kambing dari Bapak Ria Saptarika Anggota DPD RI dapil Kepri, I ekor kambing dari Bapak H. Suhadi,St bacaleg partai Nasdem dan I ekor kambing saudari Dwi.




"Ketua mesjid Al-Ikhlas kampung pisang yang juga sebagai ketua panitia korban, Bapak Azwir Ahmad yang di dampingi ketua RW Bapak Sabar Nuryanto mengatakan kepada Awak media ," Alhamdulillah tahun ini kita mendapat sumbangan hewan korban I ekor sapi dan 3 ekor Kambing, insyaallah pagi menjelang siang ini telah kita laksanakan pemotongan hewan korban nya, pungkas nya.


"Selanjut nya, insyaallah pembagian daging hewan korban nya akan kita laksana kan hari ini juga utk sebagian warga masyarakat kampung pisang ini, kami atas nama panitia pemotongan hewan korban, mengucap kan ribuan terima kasih kpd para donator yang menyerah kan hewan korban nya untuk di laksana kan pemotongan nya di wilayah RW kami, insyallah kami akan membagikan amanah hewan korban seadil nya dan tetap menjaga kebersamaan Masyarakat kampung pisang, tutup nya.


Pimpinan Redaksi Batamnews88 :


 (Abdul Hadi/Gusdur)

Posting Komentar

0 Komentar