Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Melalui Anggotanya Akan Memaksimalkan Pengamanan Dan Kenyamanan Saudara Kita Yang Sedang Jalankan Ibadah

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Personel Polsek Batam Kota melaksanakan pengamanan Ibadah Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE 2023 di Vihara Duta Maitrawirya Kelurahan Panas Kecamatan Batam Kota pada Minggu 04/06/2023.


Hari Raya Waisak adalah hari besar umat Buddha untuk memperingati 3 peristiwa yakni hari lahir Sidharta Gotama (calon Buddha Gautama), momen Sidharta mendapatkan pencerahan ilmu dan hari mangkatnya Buddha.


Ibadah di Vihara Duta Maitriwirya dimulai sejak pukul 08.00 Wib. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan perayaan Waisak Tahun ini,kami memaksimalkan personil guna melakukan sterilisasi dan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.


“Semoga pada perayaan Waisak Tahun ini, akan membawa kebahagiaan, kemakmuran, dan kejayaan bagi umat manusia,” tutupnya. 



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar