Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Bansos Dan Baksos Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Kapolsek Batam Kota Pimpin pelaksanaan kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti sosial berupa gotong royong bersama di tempat Ibadah Mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Batam Kota dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77.


Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut ,Kapolsek Batam Kota berserta seluruh jajaran Polsek Batam Kota melaksanakan pembersihan pada tempat ibadah di dukung oleh perangkat kelurahan RT/ RW dan masyarakat yang ada di sekitar tempat ibadah tersebut.


Selain melaksanakan pembersihan lokasi tempat ibadah tersebut, Kapolsek Batam Kota juga membagikan Bansos berupa 70 kotak sembako kepada pengurus dan masyarakat yang ada di sekitar tempat ibadah Mesjid Al- Ikhlas Kampung belian.


Pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 sekira pukul 09.00 WIB sd selesai.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek  Batam Kota AKP Betty Novia menyampaikan “semoga kegiatan Bakti sosial dan Bantuan Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Batam Kota merupakan bentuk kehadiran polisi ditengah masyarakat.Semoga kedepan berkesinambungan dan sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Batam Kota ”, ucap Kapolsek.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar