JUMAT CURHAT KAMTIBMAS MASYARAKAT KEC BATU AMPAR OLEH POLSEK BATU AMPAR DI PELABUHAN RAKYAT RT 03 RW 03 KELURAHAN SEI JODOH KEC BATU AMPAR


*Jumat, 02 Juni 2023*


Polresta Barelang -Polsek Batu Ampar melaksanakan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat di  Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 Kel.Sei Jodoh Kec Batu Ampar 

Sekira pukul.09.00 wib sd selesai.


-Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM

-Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin.SH

- Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra SH

-Aiptu Hadi Bastian panit binmas 

- Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman SH

- Bhabinkamtibmas Kel.Batu merah Aipda London Tambunan 

- Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda / pemudi di Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 kel.sei jodoh.


Kapolsek Batu Ampar Kompol DWIHATMOKO WIROSENO.SH SIK.MM.melalui

Wakapolsek AKP Syarifuddin.SH

 Jumat curhat Kepada masyarakat pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 sei jodoh yang hadir masyarakat/warga setempat.


dalam sambutannya Wakapolsek menyampaikan terima kasih yang sebesar2nya atas kesempatan dan waktu yang di berikan sehingga bisa bapak dan ibu hadir dalam tatap muka Jumat curhat  semoga tali silaturahmi polri dan masyarakat pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 sei jodoh ini dalam keadaan sehat kami sampaikan disini giat jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak Kapolri.

Polri hadir selalu dekat  dengan masyarakat dalam menjalankan tugas tak luput dukungan kerja sama dari masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek batu ampar ini.


dalam giat curhat jumat Wakapolsek memberikan kesempatan utk bertanya  kepada warga  yang hadir utk bisa menyampaikan secara langsung pertanyaan prihal keamanan di lingkungan , persoalan yang ada atau adanya saran dan masukan terkait keamanan utk bersama sama kita atasi bersama terdapat selalu aman kondusif.


 Waka Polsek Batu Ampar Akp Syarifuddin.SH  mempersilahkan untuk warga/ masyarakat bertanya/  masukan kepada kami polsek batu ampar,

- Buk Rika Hariani (perwakilan warga) pak kami masyarakat di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 sei jodoh susah dapat air bersih pak .

- pak Rambo (Perwakilan warga)

Kami ucapkan kepada pihak kepolisian khusus nya polsek batu ampar yang telah bisa bertemu dan silahturahmi dengan kami pak kami merasa aman dan bisa ngobrol sama pihak kepolisian dan kami warga disini terima kasih untuk Polsek batu ampar jajaran nya.

- Pak Insahar (Perwakilan Warga)

Terimakasih kepada pihak Polsek batu ampar telah silaturahmi di tempat kami disini kami merasa aman, senang bapak polisi ngobrol dengan kami  .


Setelah Keluhan dan persoalan yang di sampaikan oleh 3 orang perwakilan, Waka Polsek Batu ampar  memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga sehingga semua jawaban yang di sampaikan terjawab dengan baik dan bisa  di terima oleh semua warga yang hadir, di lanjut ajakan dan himbauan kepada warga yang hadir untuk selalu bersinergi kepada pihak kepolisian Polsek Batu Ampar bersama sama Menjaga keamanan kamtibmas di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03  ,masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya berjalan dengan aman dan nyaman,. selanjutnya Waka Polsek Poto bersama warga dan membagikan bantuan sosial dari Polsek Batu Ampar.


dengan adanya jumat curhat masyarakat merasa senang karna keluh kesah masy bisa di sampaikan secara langsung.

terciptanya kerja sama yg baik antara polri dan masy dalam harkamtibmas.


 Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri N .SH SIK.MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM menyampaikan Kegiatan Jumat curhat yang terus dilaksanakan oleh POLRI untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal , penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap Kapolsek.

(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar