Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar JABODETABEK, Rhoma Irama Jadi Tamu Kehormatan

Batamnews88-Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek berlangsung pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 di Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta Pusat. 

Acara yang dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari masyarakat Kalimantan Selatan yang bermukim di Jabodetabek ini, merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan. Acara ini sempat terhenti selama 3 tahun ketika pandemi Covid 19 berlangsung. Acara dimulai pada pukul 10.00 pagi WIB.

Nampak hadir beberapa tamu undangan penting seperti Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor, Dewan Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek, Jend (Purn) H AM Hendro Priyono, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek Dr H A.M Fachir dan tamu penting lainnya. Acara juga dihadiri oleh Anggota DPR dan DPD RI asal Kalimantan Selatan, Anggota DPRD Kalimantan Selatan serta utusan utusan Pimpinan Kepala Daerah se Kalimantan Selatan. Acara yang berlangsung hari ini tidak hanya silaturahmi antar keluarga besar bubuhan banjar saja, melainkan juga diisi berbagai kegiatan lain seperti Pengukuhan Anggota Kerukunan Bubuhan Banjar periode 2022-2027. Pengukuhan pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar ini disahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.


BERGERAK

BANJAR MENJEMPUT DUNIA.

(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar