Bhabinkamtibmas Kel.Batu merah Sambang Pasar -Pasar /tempat pembelanjaan Rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar*

 

*Rabu .28 Juni 2023* 




Polresta Barelang - Personil Polsek Batu Bhabinkamtibmas Aipda London.SH kel.Batu merah terus proaktif melakukan sambang Kamtibmas tempat keramaian/tempat pembelanjaan,pasar, wilayah hukum Polsek batu ampar untuk menjaga situasi agar selalu  terjaga dari hal-hal tindak kriminal.


Personil Polsek Batu Ampar Bhabinkamtibmas  melakukan sambang himbauan Kamtibmas serta ajakan kepada masyarakat/warga Binaannya untuk bersama bersinergi cegah tindak kejahatan,C3 di Pasar Batu merah  kel.Batu merah Kecamatan Batu Ampar, Rabu (28/06/2023). Pukul.09.00 wib Sd selesai.


“Dalam hal itu Bhabinkamtibmas berpatroli  sambang , berdialog dan berbagi informasi kepada masyarakat  pedagang, untuk memperhatikan mempakirkan kendaraannya di tempat yang aman selalu menggunakan kunci ganda agar terhindar dari tindak kriminal curanmor, Bhabinkamtibmas giat rutin kita kegiatan Sambang Kamtibmas dan juga cek kebutuhan bahan pokok yang tersedia dan silaturahmi kepada masyarakat di pasar Batu merah untuk bersama menjaga keamanan agar selalu kondusif.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.,S.I.K.M.M mengatakan, giat patroli  sambang Kamtibmas giat turun langsung bertatap muka dengan masyarakat/warga Binaannya di tempat pembelanjaan/ pasar-pasar,.


Menurut Kapolsek,  memerlukan dukungan masyarakat untuk bergandeng tangan bersama sama ikut menjaga situasi di wilayah kec.Batu Ampar ini ” ujar Kapolsek. 

(Redho)

Posting Komentar

0 Komentar