Untuk penertiban Aksi Balap Liar Kapolsek Batam Kota Menjelaskan Operasi Itu Merupakan Salah satu Pencegahan Untuk Hindari Aksi Aksi Balap Liar

Batamnew88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Kepolisian Sektor Batam Kota, terus mengintensifkan operasi cipta kondisi yang dikhususkan untuk menertibkan balap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar atau brong di Seputaran Masjid Agung,Dataran Welcome To Batam,Gerbang Selatan Dataran Engku Putri,Seputaran Hotel Harmony One dan Seputaran Hotel 01. Sabtu 13/05/2023.Yang dipimpin Langsung Oleh Kanitresrim Polsek Batam Kota Ipda Hasmir SH. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan operasi itu merupakan salah satu upaya mencegah aksi aksi balap liar yang dilakukan sekelompok remaja di Kota Batam dan meresahkan masyarakat pengguna jalan juga sangat membahayakan orang lain.


"Ini untuk mencegah maraknya aksi balap liar karena tindakan para remaja itu sudah sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya," katanya.


Selain untuk mencegah maraknya aksi balap liar, operasi tersebut digelar seiring banyaknya laporan masyarakat yang kehilangan motor.Polsek batam. Kita tidak akan mengeluarkan kendaraan tersebut jika tidak menunjukan kelengkapan surat surat kendaraan tersebut , .Polsek Batam Kota juga menyuruh para remaja yang terjaring tersebut untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan nya tersebut, Ungkap Kapolsek.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar