Taherman Tanjung terpilih secara Aklamasi pergantian ketua DPW SWI prov Kepri

Batamnews88//Batam, Kepri-Taherman tanjung resmi ganti kan ketua DPW sekretariat Bersama wartawan indonesia (SWI kepri) masa bhakti thn 2023-2028, kamis (11/05/2023).

Dgn di gelar nya rapat bersama pengurus DPW SWI KEPRI yang di hadiri oleh waka Abdul Hadi, Sekretaris Daniel, Bendahara Epri/jay, Dedek R Tamwela, Nur syafika, pindo, oskar dan pembina Abdul razak dan  pengurus lain nya, rapat perganti ketua DPW SWI Kepri yang di laksanakan di resto sarabi top 100 batu aji pada hari Rabu 10/05, terpilih secara Aklamasi saudara Taherman tanjung sebagai ketua DPW SWI provinsi Kepri.

ketua terpilih Taherman tanjung mengatakan kepada awak media," Alhamdulillah kita di beri kepercayaan dan Amanah dari teman-teman dan sudah di Restui oleh  DPP SWI Pusat Sebagai Ketua DPW SWI Kepri, pungkas nya.


"Lanju Taher ketua DPW SWI prov Kepri terpilih, Terimakasih atas dukungan dan Kepercayaan, amanah yang diberikan Rekan- rekan, Jurnalis (Wartawan) SWI Kepri. Semoga kita bangkit dan Bersatu besarkan SWI dikepri, Jaga Propesionallisme Jurnalis, yang independen bermarwah dan bermatabat dipropinsi dikepelauan Riau, tutur nya.

yang mana pelaksanaan rapat tersebut di pimpin oleh saudara daniel yang menjabat sebagai sekretaris dan Abdul hadi sebagai anggota sidang.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar