Polsek Batu Ampar Laksanakan Pengamanan Di Gereja Dalam Memperingati Hari Isa Almasih


*Kamis 19 Mei 2023*


Polresta Barelang-  Polsek Batu Ampar Guna terlaksananya ibadah dalam memperingati hari Isa Almasih Tahun 2023 berjalan dengan aman di Kec.Batu Ampar, personil Polsek Batu Ampar pengamanan di Berapa Gereja yang melaksanakan Ibadah hari Kenaikan Isa AlMasih. Kamis,18/05/2023.

Pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari Isa Almasih di gereja Isa Almasih di wilayah kec Batu Ampar.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM. mengatakan telah memploting anggotanya dalam pengamanan di gereja yang melaksanakan Ibadah hari Isa AlMasih.

"Dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan memberikan rasa aman dan nyaman".ujar Kapolsek".

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan selain memberikan pengamanan personel Polsek Batu Ampar juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang datang ke gereja, personel Polsek berpesan kepada umat kristiani untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama , dalam kegiatan hari kenaikan Isa AlMasih terdapat aman terkendali,ucap Kapolsek.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar