Polsek Batam Kota Selama Laksanakan Pengamanan Berlangsung Aman Damai Dan Terkendali

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia dampingi Kapolresta Barelang dalam pengamanan Aksi Unjuk Rasa Oleh Koalisi Rakyat Batam Dalam Rangka Peringatan Mayday Tahun 2023 Kota Batam bertempat di Kantor Walikota Batam dan Kantor DPRD Kota Batam. Senin (01/05/2023). 


Aksi Buruh tersebut di sambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,SH,SIK,MH Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Disnaker Kota Batam Rudi Sakyakirti, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH.di depan Kantor Walikota dengan penuh sukacita.


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH didampingi oleh Pejabat utama Polresta Barelanh dan Kapolsek Batam Kota, memimpin langsung apel kesiapan  serta turun langsung memimpin pengamanan aksi unjuk rasa dan menyampaikan petunjuk serta arahan yang harus di ikuti, dipatuhi oleh setiap anggota gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP dalam melaksanakan pengamanan yang humanis sesuai SOP. 


Pada kesempatan ini di laksanakan Syukuran & Doa Bersama Potong Tumpeng memperingati Mayday Tahun 2023 di Kota Batam dengan FKPD Kota Batam yang di sediakan oleh Pemko Batam.


Dalam Sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH didampingi Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengucapkan selamat hari jadi kepada kepada para buruh yang telah melaksanakan aksi damai, kami berharap dari Kepolisian semuanya bisa melaksanakan kegiatan ini dengan situasi aman dan Kondusif, semua ini untuk kota batam yang kita cintai ini, semoga buruh di Kota Batam semakin maju dan sejahtera.


Ketua FSPMI Kota Batam Yapet Ramon mengatakan Kami Koalisi Rakyat Batam hari ini memperingati Mayday 2023 mudah mudahan kedepanya Batam lebih baik lagi dan Ekonomi berkembang secara pesat dan pastinya kaum buruh semakin sejahtera.


 Dan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Aparat Kepolisian yang telah mengawal kegiatan may day ini dengan aman, lancar dan tertib. Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat dan salam salaman dari FKPD kota Batam kepada perwakilan para buruh


 Selama pengamanan berlangsung situasi terdapat aman damai terkendali.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar