Polsek Batam Kota Rutin Melaksanakan Pengamanan Siaga Mako Sesuai Sop Dengan Cek Kelengkapan Personil

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Memperketat pengaman mako, Polsek Batam Kota senantiasa rutin melaksanakan sispam mako sebelum melaksanakan tugas. Senin, 8/05/2023.


Polsek Batam Kota melaksanakan pengamanan siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputarana Mapolsek Batam Kota secara keseluruhan.


Fisik bangunan,anggota jaga, ruang tahanan,hingga pengecekan alat alat pendukung pelayanan secara periodik.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP  Betty Novia mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Batam Kota. 


Berbagai kerawanan seperti penyerangan mako, terorisme, dan kebakaran bangunan mako.Lanjut Kapolsek mengatakan Personel Polsek batam kota yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan sispam mako .


Adapun hal-hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, serta melaksanakan pengecekan instalsi listrik,alat pemadam api ringan yang ada di mapolsek  untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana.Ucap Kapolsek”.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar