Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan strong poin gatur jalan beri kelancaran masyarakat berkendara


*Rabu, 24 Mei 2023*


Polresta Barelang – Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Poin gatur lalin pagi /sore hari di wilkum polsek Batu Ampar demi kelancaran pengguna jalan dalam berkatifitas. Rabu, 24/05/2023.pukul.07.00 Sd 08.00 wib.


Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pada pagi/ sore hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Kapolsek Batu Ampar kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.M.M mengatakan pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilkum Polsek Batu Ampar ,titik rawan kepadatan kendaraan roda 2,Roda 4 danjuga trailer alat berat yang lewat  antaranya simpang 3 melcem, bundaran hotel facifik,simpang 4 pelabuhan batu ampar, putaran depan BCA jodoh.


“Kami juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Batu Ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Batu Ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan yang Kondusif.” jelas Kapolsek”.(Batamnews88)

Posting Komentar

0 Komentar