Personil Polsek Batam Kota Beri Pengamanan Ibadah Gereja Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Laksanakan pengamanan Ibadah Gereja , Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih Di Gereja 

GPT (Gereja Pantekosta Tabernakel),Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan),Gereja GBI ( Gereja batel Indonesia Gedung Tabgha),GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun Resort Batam),Kamis (18/05/2023).

Personil Polsek Batam Kota melaksanakan Pengamanan (PAM) ibadah Kenaikan Isa Almasih 

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Wilayah kecamatan batam kota.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek  Batam Kota AKP Betty Novia. mengatakan kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat.




(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar