Pelaksanaan acaraHalal Bihalal Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Dihadiri Syekh Anas Saleh Jaber

BATAMnews88 - Ulama dari Mafinah Al Mukaromah Syekh Anas Soleh Jaber yang merupakan salah satu adik kandung dari Almarhum Syekh Ali Jaber Menghadiri acara Halal Bihalal sekalian Pengajian Rutin Bulanan DPW Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Propinsi Kepulauan Riau yang kebetulan diselenggarakan di Kavling Nato Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Syekh Ana’s Soleh Jaber memberikan ceramah kepada seluruh Warga yang hadir sebagai siraman rohani dan penguat ukhuwah di antara sesama suku Piliang tanpa membedakan status Sosialnya.

Syekh Anas Saleh Jaber juga memberikan Sorbannya kepada Wahyudi yang kebetulan beliau maju di Pemilihan legislatif kota Batam dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan daerah Pemilihan Sekupang, Belakang Padang, dan beliau dioakan oleh Syekh Anas Saleh Jaber semoga dimudahkan segala niat dan Perjuangannya dalam meraih cita-citanya, Aamiin.

Ketua DPW Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Propinsi Kepulauan Riau Amri Abdi Piliang Mengucapkan terimakasih kepada Syech Anas Saleh Jaber dan seluruh Warga yang telah bersedia hadir sehingga membuat acara Halal Bihalal Keluarga Besar Piliang ini menjadi meriah dan bernilai, bermanfaat bagi kita semua, dan merupakan suatu kehormatan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi KBPI dapat menghadirkan Ulama Besar dari Madinah Al Mukharomah, ujar Amri.

KBPI adalah Wadah Pemersatu Suku Piliang di Kepri ini, dan telah banyak memberikan manfaat bagi Warga Sapasukuan terutama di saat mengalami musibah, keluarga tak mampu dan selalu memberikan kemudahan sebagai solusi bagi warganya, sehingga KBPI setiap bulannya terus bertambah hingga seperti sekarang ini.

Untuk Pertemuan Bulanan ini dilaksanakan secara Rutin pada Minggu Pertama setiap bulannya, namun masalah tempat tergantung warga yang minta sehingga berpindah-pindah sekalian kita silaturahmi ke rumah saudara sendiri agar tahu rumah dan keadaannya, semoga KBPI terus berkembang dan semakin solid serta turut mewarnai pembangunan batam, kata Amri. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar