Lakukan Pengawasan Melekat Terhadap Personil Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Pelaksanaan  apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polri setiap harinya.

Apel pagi  merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Senin, 22/05/2023.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Batam Kota,  anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia. 

Dalam apel pagi Kapolsek Batam Kota terlebih dahulu mengecek jumlah anggota melalui laporan danton untuk mengetahui kehadiran anggota, dalam kegiatan apel juga, Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam dan memberikan  beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Ujarnya.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar