Ria Saptarika kunjungi posyandu tulip VI serta Salurkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita dan Ibu Hamil

 


BATAMNEWS88-Bertepatan di Masa Reses DPD RI, Ria Saptarika melakukan kunjungan ke salah satu POSYANDU di wilayah kelurahan Tiban Lama kecamatan sekupang kota Batam, tepatnya di  POSYANDU TULIP VI yang di berada di perumahan Mekar Sari RW-05. pada Sabtu (06/05/2023)


Selain melakukan kunjungan RIa Saptarika juga membagikan 100 paket Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita dan ibu hamil. 


Di jumpai oleh awak media ini, Ria Mengatakan, pemberian PMT ini adalah merupakan program bantuan dari kementerian kesehatan RI yang di salurkan melalui anggota DPD RI untuk masyarakat yang membutuhkan.

“pemberian PMT ini adalah merupakan program dari kementerian kesehatan RI, yang di salurkan melalui anggota DPD kepada masyarakat di Dapil masing-masing” Ujar Ria


Di jelaskan juga, PMT adalah pemberian makanan tambahan kepada balita dan ibu hamil dalam bentuk kudapan yang mengandung nilai gizi yang sesuai dengan kebutuhan sasaran.


Ria berharap, program bantuan PMT ini dapat meningkatkan kesehatan Balita dan para ibu hamil..


Ditempat yang sama Ketua Posyandu Tulip VI, Ayu Marzaneta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ria Saptarika atas penyaluran pemberian PMT untuk ibu hamil dan balita. 

“ Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak Ria Saptarika yang sudah berkunjung ke Posyandu kami, dan juga telah memberikan makanan tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil, yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat disini, semoga dapat memberikan manfaat khususnya kepada para balita agar dapat tumbuh kembang dengan ideal dan sempurna ” Ujar Ayu.


Di sela sela kunjungan nya, Ria Saptarika juga berkesempatan melihat langsung pelayan kesehatan yang di berikan kepada masyarakat khususnya para Balita, Ibu Hamil dan Lansia, serta berdialog dengan beberapa masyarakat yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatannya.


Penerbit media online Batamnews88.

Pimred (Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar